Lenovo A6000 (Gratisan)!

maxresdefault

“Weleh… weleh… kamu punya hape baru tho?”

“Iya… Nih. Hape canggih, udah pakek teknologi terkini. Yang paling penting gue dapatnya gratis.. tis.. tis.. “

Melongo sambil kedip-kedip, mungkin itulah ekspresi yang banyak ditampilkan banyak orang saat tau temennya ada yang dapet doorprize.

Siapa yang nggak suka gratisan?  Semua orang pasti ingin mengalaminya. Paling nggak, pernah ngalamin sekali dalam seumur hidup – itupun kalau beruntung. Nyatanya, keberuntungan atau yang lebih ngehits dengan istilah gratisan tak bisa didapatkan begitu aja.

Masih perlu usaha keras agar kesuksesan yang diraih lebih mudah tercapai. Sementara, keberuntungan hanya pemanis yang akan membuat kesuksesan kita makin terasa nikmatnya.

Hal yang sama mungkin sedang terjadi sekarang, di mana banyak orang begitu menginginkan smartphone canggih seperti Lenovo A6000, gratisan. Layar 5 incinya yang bening nan jernih bisa jadi akan memanjakan mata dengan tampilan grafis yang memukau. Hebatnya lagi, Lenovo A6000 sudah menggunakan teknologi 4G yang memang lagi ramai dibicarakan belakangan ini.

Oke, membahas tentang Lenovo A6000 bisa jadi semua orang sudah mengupas abis spesifikasinya. Sebagai orang yang awam teknologi, terus terang saya mungkin tak ada apa-apanya dibandingkan mereka yang begitu lihai membicarakannya.

Tapi, alangkah menarik kompetisi ini bila salah satunya bisa membahas dari sisi yang berbeda. Sebut saja, kiat memaksimalkan Lenovo A6000 agar bisa menjadi ponsel pintar sebagaimana namanya, smartphone.

Diakui atau tidak, penggunaan smartphone di Indonesia masih sebatas pada beberapa fitur saja. Padahal, bila digunakan dengan optimal Lenovo A6000 akan bisa mendukung semua aspek kegiatan.

Urusan Kantor
Layarnya yang cukup lebar, sangat cocok untuk mengetik dan mengerjakan dokumen hingga materi presentasi dalam kondisi mobile. Apalagi, Lenovo A6000 sudah menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon, sangat baik untuk menunjang pekerjaan kantor yang cenderung multitasking dengan waktu yang singkat.

Teman Hiburan
Jangan ditanya lagi, bosan dengan pekerjaan kantor, dengarkan alunan audio yang bening dari headphone asli Lenovo A6000. Hadirnya, teknologi Dolby Digital Plus membuat telinga seolah mendengarkan musik dari home theater. Eits, ada lagi lho. Kita nggak perlu repot-repot pindahin lagu dari PC apalagi minta Bluetooth dari temen. Aih, udah nggak jaman keles. Lenovo A6000 ternyata menghadirkan unlimited music dari Guvera yang bisa diputar kapanpun kita mau. Yahut banget kan?

Pendamping Traveling
Masih penat juga? Traveling dong. Manfaatkan Lenovo A6000 untuk mengabadikan setiap momen diperjalanan. Lenovo A6000 punya kamera 8MP yang bisa Kita manfaatin untuk eksis tanpa perlu ribet bawa kamera yang berat-berat.

Nggak Takut Nyasar
Ini nih yang perlu dimaksimalkan dari Lenovo A6000. Beda dengan smartphone lainnya, Lenovo A6000 bisa nampilin GPS secara offline. Cakep abis buat kita yang lagi traveling ke tempat yang baru dikunjungi.

Ingin segera upload momen perjalanan langsung ke sosmed atau ada email tiba-tiba dari klien? Nggak usah gusar, konektivitas Lenovo A6000 yang sudah bisa lari kencang di jaringan LTE alias 4G bisa langsung unggah foto maupun email dengan sekali sentuh ‘send’. Mau belanja online? Masih bisa lah, bahkan bisa milih barang sepuasnya tanpa ada keluhan ‘koneksi lemot’.

Nah, bagi kalian yang udah punya Lenovo A6000 manfaatin secara maksimal ya. Bagi yang belum, bisa nabung atau getol ikutan kuis kayak saya ini nih. Hihihi!

Intinya, apapun merk dan modelnya jangan gunakan smartphone hanya untuk telepon, SMS, atau main Angry Birds doang. Sayang kan udah beli mahal-mahal. So, use a smartphone as a smart phone!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s